Setiap Langkah dalam Pendakian Memiliki Sejuta Arti

Saya telah mendaki sejauh ini. Jarak yang saya tempuh tidak bisa sekedar mereka beli begitu saja karena mereka tidak tahu sebesar apa usaha yang telah saya kerahkan. Saya tidak akan dengan mudah turun ke lereng gunung hanya untuk menemui hal yang telah saya relakan. Terlalu banyak mimpi yang ingin saya gapai. Setiap usaha yang telah saya kerahkan memiliki kenangan masing-masing yang terlalu indah untuk saya tinggalkan begitu saja. Dan saya akan terus mendaki sampai puncak untuk menemui semua yang ingin saya gapai.

Mungkin saya egois, namun apa yang saya rasakan adalah sisi natural dari manusia. Anda pun mungkin akan melakukan hal yang sama 🙂

Leave a Reply

