Inilah Aku

Aku tak sekuat yang kau kira

Karena aku bukanlah seorang pegulat

Dan inilah aku

 

Hatiku tak sepenuhnya baik

Karena aku bukanlah malaikat

Dan inilah aku

 

Sajakku pun tak berirama

Karena aku bukanlah Chairil Anwar

Dan inilah aku

 

Rupaku tak berparas cantik

Karena aku bukanlah putri Indonesia

Dan inilah aku

 

Aku tak selamanya bijak

Karena aku bukanlah presiden

Dan inilah aku

 

Keberanianku hanya sebesar kacang

Karena aku bukanlah panglima perang

Dan inilah aku

 

Suaraku pun tak merdu

Karena aku bukanlah seorang diva

Dan inilah aku

 

Mengertilah aku

Karena aku bukanlah kamu

Dan inilah aku

Leave a Reply

